https://msha.ke/link.belanja_premium

adsense

BITCOIN

Minggu, 27 November 2016

spek good tapi masih LAG??MAIN PES


   Terkadang muncul pertanyaan "kenapa ya pc ku buat main pes masih lag padahal keterangan good semua??
Sedikit memberi masukan,menurut saya apa yang tertera pada spesification yg ada pada settingan pes.
contoh : 


pada gambar diatas tertera spesifikasi good semua.karena yang dibaca oleh game pes itu sendiri adalah memory yang sudah terpenuhi dari minimum reqruitment pes tersebut.sebagai perbandingan adalah ketika saya menggunakan vga card dengan memory 1gb 128bit ddr3 maka yg tertera di setting pes 2016 misalnya akan GOOD.tetapi ketika saya memasang vga card 512mb 256bit ddr5 maka yg tertera di setting pes aalah OK.Tetapi nantinya game akan bekerja lebih baik jika menggunakan vga 512 256bit ddr5.mengapa demikian,karena menurut saya fps dan speednya lah yg nanti membuat kinerja game akan lancar.

jadi menurut saya kesimpulannya adalah : settingan spesifikasi pada setting pes tidak melulu menjamin bahwa game nantinya akan lancar tanpa lag.hehe

  Sekian artikel yang bisa saya share semoga bermanfaat....


Request sofware post by email gedete45@gmail.com / yudantyo182@gmail.com

Download rekomendasi spek pc:
register FREE BITCOIN
https://vip.bitcoin.co.id/ref/oki_yudantyo/1 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar