https://msha.ke/link.belanja_premium

adsense

BITCOIN

Selasa, 12 Desember 2017

TRADING BITCOIN

      Setelah sekian lama min tidak update software via google drive,maaf mungkin kesibukan yang sangat padat :D.tidak terkecuali tahun ini admin juga main crypto coin atau bitcoin.ga ada salahnya kan ya kita coba share disini.Tahun ini memang bitcoin sangat populer di telinga kita ya sobat,harga nya juga cukup fantastis.menyentuh harga 12ribu dollar atau sekitar 200juta lebih,woowww... buat yang baru di dunia crypto coin dan mau coba kalian bisa daftar wallet dulu untuk menyimpan coin yang nantinya kita kumpulkan.bisa daftar di sini : Cara Membuat Wallet Bitcoin Gratis di Vip Bitcoin - Vip Bitcoin merupakan wallet sekaligus tempat transaksi jual beli bitcoin yang menggunakan mata uang Rupiah, keunggulannya sudah tentu proses yang cepat, customer service 24 jam, metode pembayaran yang beragam dan yang terpenting adalah keamanan yang merupakan prioritas utama nya. Selain itu dengan mendaftar Vip Bitcoin, kita tidak hanya mendapatkan wallet bitcoin, tapi juga jenis coin lainnya yang diperjualbelikan saat ini. Langsung saja ya... Berikut cara (langkah-langkah) Mendaftar di vip.bitcoin.co.id.
 #1. Silahkan Klik Link Berikut :


https://vip.bitcoin.co.id/ref/oki_yudantyo/1

  #2. Silahkan klik Register untuk melanjutkan pendaftaran. form pendaftaan vip.bitcoin.co.id
#3. Isi data lengkap sesuai yang diminta, kemudian klik Lanjutkan Pendaftaran *lihat gambar di atas*. selanjutnya silahkan cek email untuk melihat verifikasi, dan Selamat kamu telah memiliki wallet Bitcoin. dan silahkan Login untuk masuk ke wallet kamu. Sekarang kamu tinggal tambah pundi-pundi recehan bitcoin kamu melalui mining, faucet, trading, ataupun lainnya.


2 komentar:

  1. Safe and anonymous cryptocurrency trading for cash, international crypto to cash transfers, Cryptocasher - Cryptocurrency trading for cash backed by escrow
    service guaranteed by thousands of escrow services woldwide. Pre-sale coming soon.
    youtube video explainer https://www.youtube.com/watch?v=pMxpfR34Q1c&t=2s
    Telegram link https://t.me/joinchat/HhG9ZUYxckNNCuIYTAa6YQ
    --------------------------------------------

    BalasHapus